Renungan

Assalamualaikum … Wr Wb

Apakah massa atau waktu adalah uang?

Selama ini, banyak yang sangat percaya terhadap satu konsep yang menyatakan bahwa “time is money”. Kalau konsep ini kita ikuti sepenuhnya maka kita akan menjalani kehidupan ini hanya demi uang, artinya kita sebenarnya seorang yang materialistik. Semua aspek dalam kehidupan selalu kita nilai atau dikaitkan dengan urusan material, khususnya uang.

Dalam kehidupan ini, uang bukanlah segala-galanya. Ada urusan yang lebih penting daripada uang, yaitu beribadah kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama manusia.

Marilah kita coba memahami : …

“Demi massa; Sungguh, manusia berada dalam kerugian;Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, serta saling menasehati untuk kebenaran dan saling menasehati untuk kesabaran.”

Subhanalloh … Terima kasih teman kaulah sahabat sejati yang menjelma disaat hati gundah … 8)

“… Alloh tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru,bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar … Tapi ketahuilah bahwa Dia selalu memberi pelangi di setiap badai, senyum disetiap airmata, Berkah di setiap cobaan dan jawaban di setiap Do’a …”

“Jangan pernah menyerah sahabat, terus berjuanglah … Life so beautiful … Hidup bukanlah suatu tujuan melainkan perjalanan … nikmatilah setiap liku, tanjakkan, berlobang, juga … mulus! … Jazakallohu… … :)”

.

Tafakur Diri …🙂

HIKMAH YANG TERSIRAT

Cukup Allah sebagai Penolongku

Nasehat yang Menyejukkan Hati

Berhenti Sejenak

I DIDN’T MEAN TO…♥●♥_◕_♥●♥

Rajutan Cinta

SMILE & SUCCES ♥♥♥♫•*¨*•.¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥

2 Tanggapan

  1. Sabar ya bu🙂
    ada hikmahnya kembalikan saja sama yang MAHA segalanya … uang hanya titipan ketika yang MAHA mengambil segalanya maka apa yang akan diperlihatkan hanya jejak keserakahan dan ketidakmampuan melihat jalan yang ada didepan😉

  2. asw…

    hehe.. ibu benul tul betul..

    “… Alloh tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru,bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar … Tapi ketahuilah bahwa Dia selalu memberi pelangi di setiap badai, senyum disetiap airmata, Berkah di setiap cobaan dan jawaban di setiap Do’a …”

    like this bu.. haturnuhun… ^_^ keep smileeeee…
    selamet hari guru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: