Halal Bihalal di SMPN 9 Cimahi

Assalamualaikum … Wr Wb

Sampurasun… Minal ‘aaidziina wal faaiziin, taqobbalalloohu minnaa wamingkum shiyaamanaa washiyaamakum. Simkuring saparakanca ngahaturkeun neda sihapunteun lahir tumekaning bathin. Wilujeng boboran shiyam 1431 H. Mugia sadaya amal ibadah urang ditampi ku Alloh Ta’ala… Amin


Pada hari Sabtu tanggal 18 September 2010 keluarga besar SMPN 9 Cimahi mengadakan acara Halal Bihalal untuk para guru dan karyawan.

Acara Halal Bi Halal yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Bapak Jajang Sunaryat. adalah awal dari rangkaian acara Family Day Keluarga Besar Staf Pengajar dan Karyawan SMPN 9 Cimahi yang merupakan agenda rutin tahunan.

Setelah dibuka acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Sekolah Bapak Drs.Agustia Daniswara,M.M. Selaku kepala SMPN 9 Cimahi.  Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menekankan kepada para Staf Pengajar dan Karyawan agar tetap menjaga tali silahturahim dan toleransi guna meningkatkan kinerja.

Selesai acara sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu Ceramah Agama dari Ustadz  Asep. Dalam pesan yang disampaikan, Ustadz  banyak mengupas cerita mengenai pendidikan moral bagi siswa didik. juga manfaat dari saling memaafkan dan silaturahhim Bapak ibu guru disarankan untuk lebih mempererat silaturahhim terutama di SMPN 9 Cimahi .

acara hiburan yang diadakan sebagai penghangat suasana dan mempererat silaturahim antar keluarga. Tidak lupa juga dengan sumbangan suara merdu dari para guru dan juga karyawan di SMPN 9 Cimahi

Sebagai penutup acara Halal Bi Halal, seluruh staf pengajar dan karyawan SMPN 9 Cimahi saling berjabatan tangan dan memohon maaf satu sama lain serta diikuti oleh keluarga masing-masing.

Semoga rangkaian acara ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara warga sekolah SMPN 9 Cimahi … Amin … 🙂

Tinggalkan komentar