Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Strategis SMPN 9 Cimahi

Assalamualaikum … Wr Wb

Untuk menyamakan persepsi yang berkaitan dengan program tahun ajaran baru di SMPN 9 Cimahi maka disusunlah Rencana Strategi di SMPN 9 Cimahi,Dalam perencanaan ini, juga dilakukan pembagian peran untuk pengembangan sekolah.

Penyamaan persepsi itu diwujudkan dalam Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Strategis di SMPN 9 Cimahi. Para peserta terdiri dari Kepala sekolah,Wakil kepala sekolah,Kepala TU,dan PKS.

Kegiatan ini dipandu oleh pengarah kegiatan sekaligus narasumber yaitu Kepala sekolah dan wakil. Acara dibuka oleh wakil kepala sekolah Drs Warsono. Pada acara pembukaan tersebut, ia memberikan pengarahan tentang kebijakan Dirjen Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah serta kebijakan pelaksanaan Renstra di SMPN 9 Cimahi.

Rangkaian acara kegiatan diisi dengan kerja kelompok para PKS dan asistensi penyusunan Rencana Program Kerja atau action plan. Pada sesi kegiatan ini, setiap PKS akan mereview rencana program kerja tahun 2009/2010 di bawah bimbingan wakil kepala sekolah.

Paparan hasil kerja PKS, diisi dengan diskusi kerja kelompok (action plan) yang dipaparkan dalam sesi pemaparan hasil kerja…

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah bertambahnya wawasan tentang pelaksanaan program di SMPN 9 Cimahi, tersusunnya rencana strategi  tahun 2010/2011, dan tercapainya kesepakatan.

Usai seluruh kegiatan, acara ditutup oleh kepala sekolah Drs Agustia Daniswara,M.M. Di awal laporannya, ia menyampaikan hasil kegiatan tahun ajaran 2009/2010. Selanjutnya Drs Agustia Daniswara,M.M juga memberikan pengarahan tentang tindak lanjut dari program kerja yang berupa strategi SMPN 9 Cimahi tahun ajaran 2010/2011,

Tinggalkan komentar