Mengolah Magnet Hati

Assalamualaikum … Wr Wb

Kehidupan memiliki misterinya sendiri, Bumi kita memiliki medan magnet yang sangat besar, Alam universepun memiliki medan magnet dan gaya gravitasinya sendiri, semua berjalan pada orbitnya dan berputar pada porosnya.

Manusia juga memiliki misterinya sendiri, kemampuan yang membuat seseorang bisa menjadi sangat ‘kecil’ maupun bisa sangat ‘besar’… Bila terkukung oleh pikirannya sendiri, manusia menjadi sangat kerdil, Dengan kebesaran hatinya manusia dapat menjadi besar. “Kekuatan Pikiran” manusia bisa sangat tidak terbatas.

Demikian dengan ‘magnet hati’ akan membuatmu mengenali kemampuan dirimu sendiri ….🙂

Mengapa ada yang senang berteman dengan kita, mengapa ada yang menolak kita, mengapa ada daya tarik menarik antara kita, dan ada daya tolak menolak diantara kita. Ini semua karena Magnet Hati yang kita miliki.

Menyadari bahwa gelombang magnet yang kita pancarkan, itulah yang akan menarik kembali apa-apa di sekeliling kita yang sesuai dengan gelombang tersebut.

Medan magnet yang positif, akan membawa kebahagiaan… dengan menggunakan kekuatan gelombang medan magnet plus (cinta kasih, kasih sayang, kebijaksanaan, kedermawanan, keramahan, kesabaran, dll) tentunya akan menghasilkan medan magnet yang dahsyat luar biasa… akan terpancar ke semesta alam, dan sebagai gaya tariknya yang luar biasa pula, Ia akan memberikan pada kita hal-hal yang positif pula. Ia akan memberimu kebahagiaan, menarik teman2 yang sejalan, selaras dan baik hati pula… Insya Allah

Memberimu kekuatan dalam menjalankan hidupmu, karena semua hal2 yang positif telah menempel pada dirimu….

Tanpa disadari, kita setiap saat, setiap moment paling sering mengunakan kekuatan medan magnet negatif ini, hasilnya yah seperti yang sering kita rasakan…. derita tiada akhir…😦

So … mau mengubah hidupmu?, tinggal switch “on” atau switch “off” medan magnet hati apa yang ingin kita gunakan………

Hidup ini penuh dengan suka dan duka… silih berganti seperti magnet dengan dua sisi…

Jangan terlalu banyak menggunakan medan magnet negatifmu… sudah saatnya mengunakan kekuatan dari medan magnet yang positif….

Cat : Renungan Kisah Inspiratif

“Tuk yang kusayangi … Ulie … Achie … Elin … Ipank … Fandi … dan Daffa semoga di tahun ini kalian mendapatkan apa yang kalian cita-citakan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT … Amin”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: