Informasi Passing Grade SMP di Kota Cimahi

Assalamualaikum … Wr Wb

Informasi Passing Grade SMPN 9 Cimahi  tahun pelajaran 2010/1011:

SMPN  2 Cimahi —> 24,70

SMPN  3 Cimahi —> 24,70

SMPN  4 Cimahi —> 22,60

SMPN  5 Cimahi —> 22,90

SMPN  6 Cimahi —> 24,55

SMPN  7 Cimahi —> 22,40

SMPN  8 Cimahi —> 22,70

SMPN  9 Cimahi —> 23,95

SMPN  10 Cimahi —> 22,75

SMPN  11 Cimahi —> 20,90

About these ads

12 Tanggapan

  1. Datanya bisa dipertanggung jawabkan gak ? Terus sumbernya dari mana?

  2. kira2 bayangan untuk tahun ajaran skrg 2011-2012 passing grade smp 2 dan smp 6 brp ya?

  3. bagi yang daftar jalur prestasi bisa di terima secara langsung tidak?

  4. sayang data pasgrade dari kab bandung barat tidak ada…….

  5. kira kira bayangan untuk thn skarang passing grade smp 4 brapa ea?

  6. ya allah muga muga name saya lebih tinggi. aminnnnnnn

  7. Kalau untuk name penerimaan SMPN secimahi yang baru mana ya kalo itu opload untuk tahun ajaran 2011 kan yang 2012 nya mana apa sama namenya seperti tahun kemarin???

  8. kapan passing grade ajaran tahun 2011/2012 dimunculkan

  9. kira-kira nanti thn ajaran 2011\2012 nem smpn 4 brp y????

  10. kira2 nem thn 2012 naik ga ya pasing grade tiap smp di cimahi,,,,,n apakah benar sekarang berlaku kuota rumah kalo mau msk smp cimahi bila anaknya tinggal di bdg barat,,,???? tolong jwban nya bagi siapa saja yg tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: